Selasa, 24 Agustus 2010

Firstly....................

Tanggal 24 Agustus hari Rabu pukul 23.47

Helooooooo there...
Ini pertama gw bikin blog looooh. Gw sih mikirnya pasti orang orang nanya, "Ca, ngapain sih bikin Blog?" atau mungkin juga "Lebaaaaaaaay", yah terserah sih. Ini kurang lebih cuma buat ngisi waktu luang aja kok nunggu saurlaaaaaah.
Oke, gw mau coba nyeritain gw dan sekeliling gw dulu deh yah. Nama gw Reza Dwi Putra, dari gw kecil gw dipanggil sama nyokap gw Ade Eca, dan Beliau yang ngasih gw nama panggilan ini tak lain dan tak bukan adalah orang yang sangat gw sayangi di dunia ini melebihi apapun deh. Beliau juga orang yang sangat "INSPIRING" buat gw. Kenapa sampe pake tanda kutip begitu? Karena banyak hal, nanti diceritain deh yah. Terus juga, ada orang yang ga pernah absen di kehidupan gw, namanya Jodi Perdana Kala, banyak lah yang dia kasih ke gw, gw dan dia sama aja kaya kakak adik lainnya kok. Dan orang yang terakhir ini adalah laki-laki yang sangat gw sayang sekaligus pria yang amat sangat ga gw mengerti jalan pikirannya, namanya Rudy Kala, yang tak lain adalah bokap gw sendiri. Oke sekarang balik lagi ke si anak yang "SIMPLY BUT HUGE" ya, sekarang umur gw 19 tahun, di umur belasan gw yang terkhir ini, semakin banyak banget yang ga gw ngerti, apa tuuuuh? nanti deh ya diceritain. Gw sekarang kuliah di salah satu institut terbaik di negara yang gw cintai, Institut Teknologi Sepuluh November, Surabaya, Indonesia. Gw ngambil jurusan Teknik Informatika. Oya, gw pertama kali terlihat di dunia ini tanggal 15 Juli tahun 1991, di Melania. Kayanya segini dulu deh yaaaaah perkenalannya, hehehhe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar