Rabu, 18 Mei 2011

Woman Is A Devil

Tanggal 19 Mei hari Kamis sekitar pukul 13.30



Helooooooo there...
Yaa, T3 lagi. Di samping gw ada Anto perlente yang lagi anteng mantengin laptop, katanya sih main PB, tapi paling biasanya pinjem laptop juga cuma buat nonton film BF. Oke, gak usah ganggu kesenengan dia deh, repot urusannya nanti. 
Oke, masuk ke judul kayanya asik nih sekarang.

Woman is A Devil?
Hehe, judulnya udah aneh ya. Woman is a devil? Ada yang setuju? Gw sangat setuju. sebentar, jangan mikir yang macem2 dulu. Jangan mikir “palingan galau, jadi nulis woman is a devil.” Ngga kok, ini banyak alesannya.
Waktu kecil kita sering banget kan denger kalo dulu nenek moyang kita, Nabi Adam hidup di surga, dan tersebutlah Hawa sebagai pasangan hidup sang Nabi. Alkisah, Hawa ini minta dipetikin buah Khuldi sama Adam, yang sebenernya, memetik buah Khuldi ini dilarang sama Allah. Tapi entah kenapa, Nabi Adam metik juga buat Hawa. Alhasil mereka diusir dari surga, dan tinggal di bumi, dan itu hanya gara-gara Nabi Adam memetik buah Khuldi untuk Hawa.


Adalagi si Spiderman dengan Mary Jane Watson-nya, berkali-kali dia nyaris kehilangan nyawanya gara-gara nyelametin hidup Mary Jane. Atau Clark Kent dengan Louis Lane-nya. Terus kalo yang lokal, ada Vino dengan Fahrani di film Radit dan Jani, ada juga Junot sama Nadine di film Realita Cinta Rock and Roll.  Semua rela dilakuin untuk perempuan. Semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. 

Emang sih, bukan Cuma Nabi Adam, Superman, Spiderman, Vino atau Junot atau siapa aja bolehlah yang bisa bodoh kalo soal perempuan. Tapi jutaan laki-laki di dunia ini juga mungkin kaya gitu. Temen gw pun rela mabuk-mabukan hanya karena perempuan, rela jadi ojeg ujan-ujan cuma buat perempuan. Atau mungkin uring-uringan karena sms-nya dianggurin, bahkan sampe nungguin di depan rumah si cewe biar dimaafin kalo abis bikin salah.

Jadi, kalo boleh gw narik kesimpulan, actually, woman is a devil. Tapi tetep, kalo ada yang bilang bukan pun, gw setuju. Karena gw memang belum bisa hidup tanpa perempuan. Ini bukan tentang gw aja, tentang semua laki-laki di dunia ini. Gw juga bukan maksud untuk jelekkin perempuan, gw masih normal, masih suka sama perempuan, tapi ini cuma pikiran selintas yang pengen gw utarakan hehe.

Kalo kata Jim Morrison sih "woman is a devil. That's what I've been told. She'll take all your money.
Then she'll spend all your gold. The devil is a woman. She's a woman. Well I
play my acts, honey. She take the whole damn role".

Jadi, sebenernya devil apa nggak nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar