Jumat, 12 November 2010

Now, she singing for the other, its full time.

Tanggal 12 november hari Jumat pukul 18.29


Helooooooo there...
Hari ini hari jumat, lagi ga ada asistensi dan kawan-kawannya, dan lagi mood ngeblog juga setelah liat blognya fahry arenk. Oke, sekarang ini gw lagi ada di surabaya, tepatnya di kamar nomor 4 yang dihuni salah satu sahabat gw disini, tak lain dan tak bukan adalah arenk. ditemani juga sama orang yang demen nyampah yang selalu pengen eksis naufal dan arthur si peminum, mereka juga sahabat-sahabat gw yang baik. Sekarang pengen ngeblog tentang hidup gw disini. Oke, disini aku masih sendiri, merenungi hari-hari sepi. Loh? Salah, maksutnya disini keadaan gw udah jauh lebih baik daripada 2 bulan yang lalu, ketika gw dateng kesini dengan hati yang compang camping :ngakak tapi ya memang gitu kasarnya, tapi ternyata kalo dijalanin asik juga ternyata 'find comfort in pain'. Maaf ya sekarang lagi pengen ngomongin cinta nih hehe, abis baca bukunya Raditya Dika yang judulnya Marmut Merah Jambu, buku itu asik buat dibaca menurut gw. Oke balik lagi deh ke topik yang tadi, cinta. Tadi, waktu lagi baca bukunya Raditya Dika, sedikit kesinggung juga sih waktu ada kata-kata 'kalo udah hancur berkeping-keping, gimana bisa ngerasain semuanya lagi?' Yaa, maaf aja sedikit berlebihan, dan kalo ada yang merasa, maaf juga ya, saya ga berniat menyinggung situ kok. Disini juga gw udah mulai ga ngerasa sendirian lagi, yang dulu selalu gw rasain. Tapi tetep, gw kangen banget sama Bogor dan keluarga gw, temen-temen gw pastinya, dan 'dia' juga, dia yang udah melangkah jauh, selamat ya, sukses terus buat kamu, kamu yang sekarang udah nyanyi buat orang lain, kamu yang dulu nangis-nangis, kamu yang wangi kue, kamu yang banyak sabar buat aku,tapi yang pasti, waktu kita udah habis, dan aku tau, ini udah bukan sekedar time out, ataupun half time, its full time. Ada sedikit penyesalan juga sih dulu ga bisa ngasih quality time yang berkenan (mungkin). Maaf jadi curhat nih buat yang baca, tapi saya udah lama banget pengen keluarin unek-unek saya.
Oke, sebenernya masih banyak yang pengen gw ceritain, tapi terlalu frontal kalau disini, lagian saya takut di print screen, nanti berabe deh dipanggil ke lab @jk lagi hahaha. Oke, sukses buat kamu, charmender, oh salah, sekarang mungkin aku bisa panggil kamu charizard.

2 komentar:

  1. Dangdoooooorrrr yaaaahhh????
    sabar yaaaahhh bradeeerrrr...

    just let her go and do your best, the best of your self.

    BalasHapus